3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Sejarah Sabung Ayam
Sabung ayam adalah type berolahraga dengan menghadapkan ayam sabung disuatu ajang yang diterangkan berubah menjadi ajang sabung ayam. Dalam beberapa pertempuran sabung ayam kerap kita menjumpai beberapa ayam yang mempunyai pukulan magis. Pukulan magis itu adalah pukulan yang bisa menghancur lawan cuma dalam hitungan detik.
Pukulan ayam sabung sukses didapat dari perulangan latihan. Dengan perulangan latihan yang masih diakukan, ayam sabung berubah menjadi lebih lihai dalam lakukan pertempuran. Lantas juga tampak waktu bertanding di ajang sabung ayam, ayam semakin lebih cepat memburu kemenangan dibandingkan dengan ayam yang tidak dilatih.

Dalam beberapa peluang kami sudah sempat ikut juga perbincangan dengan botoh tua bernama bambang yang mempunyai pengetahuan oke mengenai ayam sabung. Bambang menyampaikan jika rahasia demikian terpenting dalam membuat pukulan ayam dengan memberi pakan yang sesuai dengan pada ayam sabung yang akan bertanding di ajang sabung ayam s128. Pasti semakin lebih menarik jika kami mengulas pakan apa yang pas dikasihkan pada ayam sabung itu.

3 Type Pakan Yang Baik Untuk Ayam Sabung Online

1. Pakan Jagung Demikian Baik Untuk Tumbuh Kembang Ayam sabung 

Jagung demikian bagus serta pas dikasihkan menjadi pakan demikian terpenting pada ayam bangkok yang mempunyai tipe serta tehnik tarung type jam. Jagung di ketahui memiliki kandungan banyak karbohidrat bukan hanya gabah. Jagung juga memiliki kandungan banyak kalsium (Ca) yang demikian bagus untuk pergantian tulang pada ayam aduan.

Apabila ada ayam aduan yang pergantian tajinya kurang prima atau lambat tidak seperti harusnya, bisa dikasihkan mengkonsumsi pakan type jagung ini untuk menolong percepat pergantian tajinya. Karbohidrat pada ayam aduan melakukan tindakan menjadi sumber tenaga yang demikian terpenting, jika tenaganya kuat tentulah membuahkan pukulan yang keras serta menyakitkan. Simak juga artikel ” 10 Type Penyakit Serta Obat Ayam Bangkok Aduan “.

2. Pakan Gabah Bagus Untuk Perubahan Bulu Ayam Sabung

Gabah mempunyai kandungan karbohidrat yang lewat jagung. Pemberian pakan gabah juga demikian bagus dan cocok untuk ayam bangkok dengan teknik jam atau tipe taji. Keunggulan ayam aduan yang mengkonsumsi pakan gabah yakni waktu bertanding dapat bergerak dengan lincah dan gesit, memiliki tubuh yang mudah serta dapat memukul lawan sekalipun melompat.

Pemberian pakan gabah juga demikian baik membuat perlindungan perubahan bulu dan menghindar kerontokan pada ayam aduan, karena kandungan vitamin dan kalsium yang tinggi. Biasanya dalam pemberian pakan gabah ini, lebih dahulu direndam satu malam awal kalinya dikasihkan pada ayam aduan
http://www.ayamkari.co/


3. Pakan Beras Merah/Ketan

Pakan tipe ini demikian cocok jika dikasihkan pada ayam aduan tipe jam taji. Umumnya pakan ini dikasihkan pada ayam bangkok yang sudah dewasa. Dengan kandungan protein dan sedikit lemak, pakan ini membuat badan ayam bangkok jadi baik, tidak kegemukan karena lemak, serta badan jadi padat, keras dan di isi. Perihal ini membuat pukulan ayam jadi demikian keras dan menyakitkan.

Jadi dari hal itu dapat kita simpulkan jika pakan yang demikian bermanfaat buat untuk jadi pukulan ayam lebih kuat merupakan beras merah. Type yang bisa anda membuat jadi tips yaitu dengan mencampurkan pakan ternak itu sekali 1 minggu hingga sampai ayam tidak berubah menjadi jemu jika makan beras merah terus-terusan. Gabungan ini banyak juga dipakai oleh botoh tua yang ada di luar negeri. Menurut mereka mutu beras merah akan demikian menggerakkan kemampuan sisi otot kaki ayam sabung.

Demikian artikel singkat kami tentang " 3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung ". Jika anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda mendapat. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam