Mengulas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand

Mengulas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand

sabungAyam asli dari thailand di ketahui dengan nama ayam bangkok F1. F1 ditempat ini maksudnya adalah kualitas terbagus sampai dikasihkan kode itu. Jadi jika ada ayam yang menggunakan kode F1 itu bermakna ayam favorite. Contohnya saja ayam birma f1, ayam filipina f1, dan semua ayam yang diawali dengan F1.

Ayam yang memang benar ada dari thailand ini memiliki kekhasan sendiri. Ditambah lagi ayam tipe ini memiliki khemine. Khemine adalah warna kekuningan yang ada di bulu ayam bangkok. Hal ini semakin naikkan ketertarikan pengagum ayam sabung pada ayam bangkok yang satu ini.

Pertanda yang lainnya yang dimiliki oleh ayam bangkok adalah type berlaga yang spartan. Tipe pertarungan ayam sabung seperti apapun masih menuntun serangan yang saling balas. Hal seperti ini berjalan jika hanya ke-2 ayam yang berlaga sama-sama memiliki type berlaga yang baik dan hal ini yang dimiliki oleh ayam bangkok
http://www.ayamkari.co/


Mengerti Pertanda Ayam Bangkok di Sabung Ayam On-line

Menarik untuk lihat pertanda yang dimiliki ayam bangkok di sabung ayam online. Seperti yang telah kita ketahui ayam sabung merupakan ekplorasi taruhan yang menarik. Dengan kerjakan beradu pada ke-2 ayam, tentulah yang diharapkan adalah kemenangan. Meskipun itu pendalaman pada pertanda ayam akan buat jadi kemenangan lebih mudah didapatkan. Lantas, apakah sebenarnya pertanda ayam sabung bangkok di sabung ayam online, salah satunya :

1. Warna pada Pangkal Bulu

Waktu lihat Ayam Bangkok F1 asli dengan Ayam Yang lain sekilas sama keliatannya memang sama. tetapi kalaupun disaksikan dengan terinci ada ketidaksamaan pada warna pangkal bulu keduanya. Ayam Bangkok asli umumnya mempunyai bulu dengan warna pangkal yang lebih kekuning-kuningan. Warna itu jadi kekhasan untuk ayam bangkok F1 asli di semasing bulunya ada warna kekuning-kuningan baik itu di sayap, leher, punggung maupun di perutnya.

Warna kekuningan pada pangkal bulu ayam bangkok asli ini sering disebut dengan khemine. warna ini lakukan tindakan jadi penjaga agar bulu ayam tidak mudah rontok pada keadaan iklim panas di negara gajah Thailand serta agar terlepas dari persoalan penyakit seperti kutu.

2. Susunan Tulang

Susunan pada Ayang bangkok F1 asli juga berlainan dengan Ayam bangkok Umum. Pada Ayam Bangkok Asli F1 susunan tulangnya lebih kuat serta padat dibandingkan Sabung Ayam yang lain. Susunan tulang dapat kita kenali lewat cara memegangnya menggunakan tangan serta ditempatkan dibagian dadanya. Tulang dada ayam bangkok asli pastilah akan terasa lebih keras serta kuat.

3. Tipe Bertandingnya

Ayam F1 Asli mempunyai tipe bertanding yang demikian spesial. Tipe ini tidak dipunyai oleh ayam yang lain. Tipe bertanding dari Ayam F1 yaitu teknik Kontrol serta teknik Kunci. Ayam bankok F1 Asli tidak sering sekali memakai tipe gesit serta tipe jam bawah.

4. Mental Dalam Bertanding

Mental Ayam F1 lebih tinggi dibandingan Ayam Bangkok yang lain. Mental Ayam ini dapat disebut demikian langkah karna dia bisa bangkit dari kekalahan serta memukul balik ayam yang menang itu. Mental itu yang di Incar oleh beberapa pengagum sabung ayam pada Ayam F1.

Demikian artikel singkat kami mengenai " Mengulas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand ". Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online yakini anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung