5 Style Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina

5 Style Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina

Ayam Filipina dikenal sebagai pada satu ayam aduan yg punyai serangan yg baik dengan pukulan - pukulan mematikan ke arah lawan. Dipicu itu banyak banyak fans ayam sabung yg mengawinsilangkan style ayam ini dengan ayam lain utk menghasilkan varietas ayam aduan lain yg lebih trengginas.

Semasing pukulan yg dimiliki oleh style ayam aduan serius punyai kelebihan dan kekurangan masing – masing. Ada style ayam yg memukul dengan serius keras d segi kepala, walau demikian ada pula style Sejarah Sabung ayam aduan yg lebih kuasai menyerang anggota tubuh ayam yg lain seperti sayap, dada, atau anggota tubuh yg lain. Ada banyak style pukulan yg serius efektif apabila dimaksimalkan oleh ayam aduan yg lagi tengah dipelihara.

Pada satu style ayam aduan yg layak diperhitungkan mutu pukulannya jadi Ayam Filipina aduan yg punyai style pukulan efektif di pukulan kepala dan pukulan dada. Walau demikian kesempatan saat itu yg dapat kami kaji jadi pukulan kepala yg punyai arah di kepala ayam lawan. Hal yg sebabkan pukulan kepala lebih efektif jadi atas kepala sebagai segi yg dibutuhkan buat ayam atas mengatur metabolisme tubuh.

Segi - Segi Pukulan Kepala Ayam Aduan
http://www.ayamkari.co/


Seringkali persaingan di dalam arena sabung ayam tuntas dengan cepat atas ada pada satu Ayam Filipina yg jalankan pukulan kepala yg mematikan. Walaupun cocok, memanglah ada bagian-bagian di kepala ayam aduan yg terdiri supaya menaikkan konsentrasi pukulan dan mencetak kemenangan sama yg jadi makin baik. Itu di sini bagian-bagian kepala ayam aduan yg dapat dimaksimalkan Ayam Filipina lewat pukulan kepalanya, salah satunya :

1. Pukulan Ubun – Ubun
Style pukulan yg satu ini jadi pukulan yg memanfaatkan jalu sama seperti menyasar di tengah-tengah kepala. Walaupun persaingan tetap awal dan jalan lebih lebih kurang satu detik, apabila taji yg dipasangkan pada Ayam Filipina sama seperti menjebol tengkorak didalam – tengah kepala, dapat di optimis ayam lawan dapat jatuh tersungkur.

2. Pukulan Atik – Atik
Style pukulan yg memanfaatkan ke-2 kaki utk memukul sama seperti di bawah telinga jadi pengertian dari pukulan atik – atik. Pukulan ini jelas dapat mengganggu otak kecil yg dimiliki oleh ayam lawan, walaupun nyata-nyata apabila diliat otak kecil sebagai segi yg mengontrol keseimbangan tubuh ayam. Apabila diserang serangan ini di optimis ayam dapat kehilangan keseimbangan ini.

3. Pukulan Jiling
Pukulan Jiling sebagai style pukulan yg menyasar sama seperti di segi atas telinga. Segi atas telinga ini sebagai segi saraf pada ayam yg punyai guna sebagai pandangan ayam. Atas itu apabila pukulan Ayam Filipina perihal segi ini di optimis dapat menganggu pandangan ayam lewat teknik selekasnya.

4. Pukulan Tengok
Pukulan style ini sama perihalnya dengan pukulan ayam lain yg menyasar sama seperti segi bawah ayam lawan. Kepala segi bawah ayam sebagai segi pada ayam yg punyai guna sebagai segi yg mengatur pernafasan pada ayam, jadi apabila pukulan ini mendarat sama seperti di ruang ini dapat di optimis ayam dapat bertekuk lutut dan pengaruhi stamina ayam ini lalu.

5. Pukulan Tengkuk
Style pukulan ini menyasar di sisi segi belakang, ayam dapat jatuh dan membaut ayam tersungkur kke bawah. Bagaimanapun style ayam nya, apabila perihal pukulan ini dapat di optimis persaingan dapat tuntas atas style pukulan ini serius mematikan

Sekianlah artikel singkat kami perihal " 5 Style Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina ". Apabila anda udah terlampau nyata-nyata meyakini utk bermain sabung ayam on line optimis anda putuskan agen sabung ayam on line terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yg anda raih. Salam Sabung Mania utk banyak fans sabung ayam on line.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung