Jelas Lebih Dalam Type Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128

Jelas Lebih Dalam Type Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128

Type ayam yang kerapkali dimainkan di sabung ayam s128 yakni type ayam filipina. Pada mula pemakaian taji pada sabung ayam yakni dipicu ayam filipina. Hal sejenis ini diungkapkan nir sedikit petaruh senior yg di nikmati pertengkaran nir relatif seru seandainya tdk dapat sokongan manfaatkan situasi yang lebih mencekam.

Banyak botoh yang memberi anjuran taji buat mendongkrak keseruan sabung ayam. Khususnya ayam filipina serius tenar gesit gerakan yang mereka jalankan. Oleh dipicu ada taji, ayam filipina disangka mampu dapat memuaskan fans taruhan ayam. Sabetan kaki seiringan manfaatkan sabetan taji & mampu dalam optimis ada peluang taji mampu betul-benar merasa menyakitkan buat mula versus.

Ayam filipina yang dipasangkan taji nyata-nyatanya memiliki nir sedikit type. Type ayam ini nir sama kedua-duanya dipicu sangkutan ketaksamaan bulu hingga strategi bertarung yang berlainan. Walau sebentar ayam filipina kuasai punya penampilan yang agrefis & taktis dalam menyerang.

Black Bonanza,
sejarah sabung ayam
Ayam Filipina yang Paling Digandrungi nir sedikit orang

Ayam Filipina yakni type ayam yang disukai sebagian orang, walau sebentar sehubungan ini sebabkan karena type black bonanza. Ada 5 type ayam filipina pada antaranya :
http://www.ayamkari.co/


1. Black Bonanza : Ayam Filipina Type itu berapa punya warna bulu hitam serta
sedikit kebiruan, & benar-benar-sungguh gampang di terang.
Dua. White Claret : Ayam Filipina Type ini ialah kebalikan menurut type Black Bonanza, ayam
itu dominannya berwarna putih.
Tiga. Alba : Ayam Filipina Type itu berapa bulunya berwarna merah.
4. Sweater Rounhead : Ayam Filipina Type yang baru saja memiliki format badan yang sungguh-sungguh kekar dan singset.
Lima. Grey Cockfight : Warna Ayam Filipina Type itu berapa bulunya berwarna hijau & warna kaki yang berlain-lainan.
6. Whitehackle : ayam ini nyaris 90% punya bulu berwarna kuning keemasan.
7. Claret : Ayam yang baru saja memiliki bulu dada berwarna hitam, berapa bulunya berwarna merah serta nir poly bulu rona putih pada sayap dan ekornya.

Walau sebentar kerap kali pada pertarung sabung ayam s128, banyak ayam filipina white claret bertemu manfaatkan ayam black bonanza. Ke-dua ayam ini kerapkali kami lihat bertarung dalam sabung ayam s128.

Type ayam filipina memanfaatkan tehnik bertarung pelbagai - jenis. Tehnik yang baru saja jadi jadi banyak didominasi manfaatkan tehnik menyerang dan bertahan. Dengan sebentar pertengkaran yg tdk selama lebih 10 mnt serius menuntut ayam agar lebih tangkas dan cepat menilainya. Hasil yang kami kumpulkan sukses meliputi 5 tehnik ayam, pada antaranya :

Pertama, tehnik penarik ialah situasi pada mana ayam semisalkan dipukul lawan, mampu balas mukul lebih tinggi sembari terbang mundur.

Yg ke-2, tehnik blocker ialah situasi pada mana ayam semisalkan terserang, mampu memblock ditempat sampil lompat tinggi.

Yg ketiga, tehnik fighter ialah situasi pada mana ayam selekasnya menyerang versus dgn pukulan cepat berturut-turut menurut udara

Yg ke-4, tehnik selam ialah situasi dalam mana ayam semisalkan lawan terbang buat memukul, dapat lari dibawah lawan & menyerang menurut belakang

Yg sungguh-sungguh akhir, tehnik atret ialah situasi di mana ayam semisalkan berhadapann versus selekasnya mundur 1 mtr. Buat kerjakan counter attack/serangan balik.

Sekian tulisan singkat kami berkenaan " Jelas Lebih Dalam Type Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128 ". Kalau anda sudah paling sungguh-sungguh sangat percaya buat bermain sabung ayam on line optimis anda putuskan agen sabung ayam on line sungguh-sungguh baik dan terpercaya dan siap menunaikan berapapun kemenangan yang engkau capai. Salam Sabung Mania buat banyak fans sabung ayam on line.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung