Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online

Saksikan Eksistensi Sejarah Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online

Sabung ayam bangkok yakni type ayam yang dipertarungakan dalam permainan sabung ayam on-line. Dalam sebagian peluang, kami kerap memerhatikan jika sabung ayam on-line di isi ayam - ayam sabung yang datang dari ras asia. Mudah saja, seperti ayam filipina, ayam bangkok, ayam birma, serta ayam peruvian.

Meskipun ayam peruvian datang dari peru yang disebut negara amerika latin. Jangan sampai saksikan mata samping ayam yang satu itu, lantaran jika ayam itu telah dikawinsilangkan dengan ras ayam fiipina, anda bakal terperanjat atas selanjutnya. Tidak hingga disitu sebagian botoh tua mengakui telah sempat lakukan kawinsilang dengan ayam peru dengan ayam bangkok serta membuahkan ayam dengan kelincahan menakjubkan.
http://www.ayamkari.co/


Ya sekianlah ayam bangkok dengan semua keunggulannya. Hingga tidak butuh heran jika saksikan ayam bangkok jadi satu diantara ayam yang dipertarungkan dalam sabung ayam on-line s1288 serta sabung ayam sv388. Menurut pernyataan beberapa petaruh yang bermain sabung ayam on-line, sabung ayam bangkok lebih unggul dibanding dengan ayam sabung type yang lainnya dari daratan asia.

Type Ayam Bangkok Aduan Suro

Satu diantara type ayam bangkok yang di kenal jadi ayam hasil kawin silang yaitu ayam bangkok aduan suro. Ayam type itu yakni ayam bangkok yang dikawinsilang dengan type ayam lokal indonesia. Jadi dapat di optimis bagaimanakah pukulan powerfull yang di buat oleh ayam sabung type itu.

Meskipun ini, ayam type itu mempunyai banyak type serta type yang buat orang banyak mau memilikinya. Hal seperti ini dikhususkan untuk beberapa botoh tua yang memanglah sudah mengetahui sepak terjang ayam sabung yang ada.

Perihal type ayam bangkok aduan suro, satu diantaranya :

1. Ayam bangkok suro watu
Kapabilitas ayam suro type itu jangan pernah di ragukan sekali lagi, lantaran ayam type suro watu memiliki ketahanan mental serta jam sangatlah bagus serta kuat. Perihal ciri - ciri ayam itu yaitu di bagian kaki ada tonjolan yang buat jadi pukulan dari kakinya bakal buat ayam bangkok lawan terasa kesakitan yang berkelanjutan. Hingga kita bakal kelelahan atau kecapean dalam melatihnya.

2. Ayam bangkok suro kopyor
Satu sekali lagi type ayam suro yaitu ayam bangkok aduan kopyor. mungkin saja saja saja kita masih tetap sangatlah pemula mendengar type ayam watu itu. Tetapi ayam itu sangatlah lengkap serta ridak gampang untuk diperoleh. Itu di karenakan sinyal tanda ayam type itu sangatlah istimewa dalam menghajar lawan - lawanya.

3. Ayam bangkok aduan type suro ireng.
Ayam bangkok aduan type suro ireng itu memilki ciri - ciri warna kuasai hitam, bulu rawiasnya warna wiring merah hati atau umum di sebut ules galih, kelopak mata hitam, mempunyai jalu yang panjang, tetapi tak tajam, jengger tigan dan kaki yang warnanya hitam. Ayam bangkok suro ireng ini dapat memilki daya tarik dari sisi tehnik pukulanya yang ampuh serta sangatlah keras. Hingga ayam itu sekalinya umum lantaran kita semakin lebih gampang dalam menemukannya.

4. Ayam bangkok aduan suro petir
Seperti namanya apabila ayam petir memiliki pukulan yang sangatlah akurat. Tetapi pukulannya yang diserang kepalanya bakal mati. Ini di karenakan apabila pukulan ayam seperti itu puulannya seperti di aliri listrik. hingga ayam bangkok lawan bakal terasa tersengat listrik saat terima pukulan dari ayam bangkok aduan kita type suro petir itu.

5. Ayam Bangkok aduan type suro pengantian
Butuh anda kenali apabila ayam bankok type itu membpunyai jenis bertanding yang akan tidak sempat menyerah serta lakukan pukulan teknik yang sangatlah menyakitkan. ciri paling utama ayam bangkok itu yaitu ada pada bulu sisi belakang yang sangatlah menonjol dibanding yang lain. Ayam type itu sangatlah di keramatkan yang di nilai dari katuranggannya. Ayam itu tak dapat di salahkan.

Sekian artikel singkat kami tentang " Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online”. Jika anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakin anda tetapkan agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung