Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Type Berlaga Ayam Sabung di Sejarah Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak di kenali jika ada type berlaga Ayam Sabung. Type berlaga ayam sabung yaitu langkah ataupun tipe serangan yang diakukan oleh ayam aduan supaya dapat memenangi pertarungan. Cara itu disangka jadi hasil dari kerja keras botoh dalam berikanlah pandangan pada ayam sabung untuk berlaga.

Ada sangatlah banyak type berlaga ayam sabung di dunia. Jadi satu di antara mediator pada petaruh dengan agen sabung ayam, menurut kami perlu untuk berikanlah pandangan jelas tentang type berlaga ayam sabung. Paling utama bila kita bicara tentang ayam sabung di sabung ayam online. Ada sangatlah banyak perbedaan pada type berlaga ayam sabung darat dengan ayam sabung online
http://www.ayamkari.co/


Bila anda yaitu seorang petaruh ayam sabung darat dan ingin bermain ayam sabung online, ini yaitu pilihan yang cerdas. Hal seperti itu menurut kami bisa di yakin karena type berlaga semasing ayam sabung berbeda. Dengan tahu teknik berlaga ayam sabung tentu akan jadi besar peluang anda untuk menang.

Type Berlaga Dobrak Jadi Type Berlaga Paling Spartan

Itu di sini beberapa type berlaga yang ada di ayam sabung paling utama sabung ayam online, salah satunya :

1. Type berlaga kontrol

Type berlaga yang satu ini kami juluki jadi type berlaga yang cukup kalem. Type berlaga ini termasuk juga kampungan dan polos karena ayam lebih kuasai mencari kesempatan supaya bisa memukul lawan nya dalam pertarungan di sabung ayam s128. Hanya menunggu kesempatan sambil mengalungkan kepalanya di atas kepala musuh, ini kekhasan type berlaga kontrol. Bila anda pribadi yang memang sedikit arogan, merasa type berlaga seperti tidak cocok pada anda.

2. Type Berlaga Solah

Type berlaga tipe ini hampir sama dengan juga type berlaga kontrol, perbedaannya hanya di gerakan ayam yang lebih menyerang. Ayam akan cepat lemas dengan menggunakan type berlaga ini. Hal seperti ini yang tentu lantaran karena type berlaganya yang agresif.

3. Type Bertaung Ngalung

Type Berlaga ayam sabung yang lainnya yakni dengan merangkul leher ayam lawan. Type berlaga ini kami juluki jadi type leher. Hal seperti itu lantaran 90% ayam dengan type berlaga seperti ini akan menggunakan lehernya jadi alat serang. Yang tentu buat anda yang gemari dengan ayam sabung perlu cobalah teknik ini agar diakukan oleh ayam sabung ternak mempunyai anda.

4. Type Berlaga Ngandul

Type berlaga tipe ini hampir sama dengan juga type berlaga ngalung. Yang membedakan yakni tipe type berlaga ngandul lebih memprioritaskan beratnya di bagian badan ayam lawan sampai ayam lawan kesulitan bernafas. Bisa di yakin lalu ayam lawan akan takluk dan kemenangan anda raih di sabung ayam s128.

5. Type Berlaga Dongkrak

Type berlaga lalu yakni type berlaga dongkrak dimana type berlaga yang satu ini memasukkan semuanya badan ayam di bagian selangkangan. Selangkangan yang dimaksud yang ada pada ke-2 kaki lawan. Lalu ayam akan selekasnya ambillah tempat untuk menyerang. Dengan ini bisa di yakin ayam lawan akan roboh dan takluk yang tentu.

6. Type Berlaga Dobrak

Type berlaga terakhir yakni type berlaga dobrak. Sama juga dengan judul yang kami berikanlah gara berlaga tipe ini kerapkali mematuk segi paha lawan sambil memasukkan kepalanya ke segi selangkangan.
Menurut kami teknik berlaga seperti ini sangat mematikan ayam lawan. Keterampilan yang dimiliki oleh petarung ayam sabung dengan ciri-ciriistik ini bisa menaklukan ayam sabung lawan dalam 5 - 7 menit waktu normal.

Demikian artikel singkat kami perihal " Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128”. Bila anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online meyakini anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung