Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam S128

Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sejarah Sabung Ayam S128

Sabung ayam s128 merupakan diantaranya situs sabung ayam yang berada di tipe type situs yang mempersiapkan sabung ayam. Tidak cuma s128, ada sabung ayam sv288 dan sabung ayam cft2288. Oleh karenanya banyak petaruh yang ingin bermain di sabung ayam s128 karena beberapa alasan yang tidak dimiliki oleh web sabung ayam yang lain.

Diantaranya alasan yang membuat banyak petaruh bermain di sabung ayam s128 karena terdapatnya ayam birma. Sabung ayam s128 memang diselenggarakan di filipina sampai hingga dari letak geografis tidak demikian jauh dari asal ayam birma. Seperti yang sama kita ketahui ayam birma ada dari myanmar yang memang di ketahui penghasil ayam birma terunggul
http://www.ayamkari.co/


Itu beberapa lokasi sabung ayam ada :

1. Gelanggang Arena Sabung Ayam Filipina di Antipolo Cockpit Ada Di Jalan Nasional Menuju Teresa, Rizal Park, Arena Sabung Ayam.

2. Gelanggang Arena Sabung Ayam Filipina di Texas Cockpit Ada di Sumulong Highway from Masinag to Marikina, Arena Sabung Ayam Ini Berlansung Semasing Hari Kamis Sampai hingga Minggu.

3. Gelanggang Arena Sabung Ayam Filipina di Taytay Cockpit Ada Beberapa Mtr. Dari Pasar Umum Arena Sabung Ayam Ini Berlansung Semasing Hari Minggu Sampai hingga Rabu.

4. Gelanggang Arena Sabung Ayam Filipina di Cainta Cockpit - Along Felix Ave. near junction cainta

Nah, tipe ayam birma yang sering digunakan dalam sabung ayam online adalah ayam birma asli. Beberapa petaruh sabung ayam seharusnya jeli dalam lihat sabung ayam birma. Sebetulnya pada prakteknya, terdapat beberapa ayam birma yang palsu. Itu berjalan karena banyak botoh tua yang kerjakan kawin silang pada ayam birmanya.

Yakini Ayam Birma Yang Asli

Itu beberapa cara yang dapat anda gunakan dalam yakini ayam birma asli. Langkah cara itu cukup mudah karena tidak memang perlu membuat anda bersusah payah dalam yakini keasliannya.

1. Lihat Tulangan Sabung Ayam

Ayam birma asli memiliki tulangan yang relatif tipis dan hal itu berbeda dengan tulangan yang di mempunyai oleh ayam aduan yang lainnya seperti ayam bangkok maupun saigon keduanya memiliki tulangan yang tebal dan kuat.

Namun tidak perlu kuatir karena tulangan yang relatif tipis itu membuat ayam tipe ini memiliki pukulan lebih cepat dan pas tentulah. Hal ini yang sering membuat bingun ayam yang lain di sabung ayam s128. Manuver yang diakukan sabung ayam birma memang memesona. 

2. Memperhatikan Type Tarung Sabung Ayam Birma

Ayam birma asli tidak disangsikan lagi memiliki type tarung yang unik sekali bahkan dalam bertarungnya masih berubah-ubah untuk mencari keamanan. Ayam burma asli mempuyai type tarung dalam makna jawa yang berarti nyawat atau mranggal dengan pukulan taji yang pas dan cocok sekali pada arah.

Type berlaga ini Berbeda dengan ayam burma hasil dari kawin silang baik kawi silang pada ayam burma dengan ayam bangkok atau silangan pada ayam burma dengan saigon yang rata rata lalu ayam akan lahir dengan type teknik dan makin berkurang dalam ketepatan serangan dan pukulan.

Demikian artikel singkat kami mengenai " Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam S128 ". Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online yakini anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung