10 Tipe Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam On-line

10 Tipe Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sejarah Sabung Ayam On-line

Dalam memenangkan pertarungan sabung ayam, ada banyak teknik yang diakukan oleh ayam sabung. Penting buat tipe ayam yang biasa dilatih, tentu memiliki teknik sendiri untuk menang. Diantaranya teknik yang diakui adalah teknik pukulan. Laris sama pula dengan ayam bangkok, teknik pukulan ayam yang satu ini di ketahui betul-betul demikian mematikan.

Wajar bila banyak botoh tua tertarik untuk memiliki ayam sabung bangkok. Tidak cuma pukulan, ayam yang satu ini memang memiliki tubuh yang tegap. Didukung lagi dengan berat otot yang besar jika di banding dengan ayam ayam yang lain. Diantaranya ayam yang dapat menyainginya adalah ayam filipina. Tentu mungkin saja satu peristiwa menarik jika ayam bangkok dan ayam filipina dikawinsilangkan. Ayam bangkok sendiri memiliki teknik pukulan yang hebat. Tercatat ada 10 tipe pukulan yang dimiliki ayam asli dari thailand ini
http://www.ayamkari.co/


Jam Ubun Ubun sampai Jam Atik - Atik

10 tipe pukulan yang dimiliki oleh ayam bangok salah satunya sebagai berikut :

1. Jam Ubun - Ubun

Diantaranya tipe pukulan yang digunakan dalam arena ayam sabung bangkok adalah teknik jam ubun - ubun. Teknik ini memprioritaskan pukulan pada tengkorak kepala ayam. Bisa di optimistis ayam lawan yang mendapatkan pukulan ini akan alami kejang - kejang dan tuntas dengan kematian. Jadi demikian penting untuk memiliki ayam bangkok yang terlatih dengan teknik ini.

2. Jam Jeling.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian telinga atas. Ayam bangkok yang diserang pukulan ini sudah bisa di optimistis akan alami permasalahan syaraf yang bisa mengakibatkan kebutaan atau yang biasa di kata dengan Buta Melek.

3. Jam Tenggok.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian bawah kepala ayam. Bila ayam bangkok diserang pukulan ini, karenanya bisa mengakibatkan lawan akan sulit bernafas dan lidah ayam akan menjorok masuk sampai ke daerah tenggorokannya.

4. Jam Tengkuk.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian belakang kepalanya. Jika ayam lawan diserang pukulan ini, karenanya ayam lawan bisa di optimis dengan cara dengan langkah dengan cara dengan cara langsung terjatuh tanpa menunggu waktu. Tipe pukulan ini biasa juga disebut dengan pukulan Konde.

5. Jam Mata.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian mata, Tidak cuma membuat mata rusak, syaraf pada mata akan cedera jika pukulannya demikian kuat. Ayam yang memperoleh tipe pukulan ini mengakibatkan pandangan mata ayam lawan jadi kabur.

6. Jam Paruh.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian Paruh yang bisa mengakibatkan paruh ayam lawan tanggal atau patah.

7. Jam Pangkal Sayap.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian sayapnya yang bisa mencederai kepakan pada sayap ayam lawan. Sampai mengakibatkan pukulan dan ayunan kepak sayap ayam lawan itu jadi turun mencolok.

8. Jam Dada Pangkal Sayap.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian sayap dan dada dengan terus-terusan. Sampai bisa mengakibatkan sayap ayam lawan akan dengan cara dengan langkah dengan cara dengan cara langsung terkulai dan dadanya dengan cara dengan langkah dengan cara dengan cara langsung membungkuk kesakitan.

9. Jam dada.

Tipe pukulan ini ada cocok pada bagian iga dada ayam. Ayam yang diserang tipe pukulan ini bisa mengakibatkan ayam lawan jadi lemas dan dengan cara dengan langkah dengan cara dengan cara langsung terduduk. Namun bila pukulan yang ada itu demikian keras, karenanya bisa di optimis ayam lawan akan roboh.

10. Jam Atik-Atik.

Tipe pukulan ayam ini bisanya menggunakan ke-2 kakinya ada cocok di telinga kepala bagian bawah. Jika ayam lawan sudah diserang pukulan ini karenanya konsentrasi dan keseimbangannya akan alami penurunan dengan dratis. Sampai membuat ayam lawan jatuh sempoyongan.

Demikian artikel singkat kami mengenai " 10 Tipe Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online”. Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung