7 Langkah Curang Yang Mempunyai kesempatan Dalam Pertandingan Sabung Ayam

7 Langkah Curang Yang Mempunyai kesempatan Dalam Pertandingan Sejarah Sabung Ayam

Dalam pertandingan sabung ayam kerap kita menjumpai ada yang bermain dengan curang. Bermain curang adalah langkah pintas yang dipakai oleh botoh untuk mencetak kemenangan. Kemenangan didapat dengan gampang karena mempunyai trick yang waktu ada diterangkan jadi kecurangan. Hal itu kerap berjalan waktu pertempuran sabung ayam darat.

Untuk menaklukkan ayam ayam lawan sebetulnya ada banyak ara yang dipakai untuk meraih kemenangan dalam sabung ayam. Termasuk juga apa itu sabung ayam darat serta sabung ayam on-line. Seperti yang kita kenali bermain ayam sabung memang jadi candu sendiri buat beberapa pemainnya
http://www.sateayam.net/


Dalam rutinitas sabung ayam ada 2 langkah licik yang kerap dipakai botoh untuk menang sabung ayam darat. 2 (dua) langkah licik itu diantaranya, yakni :

1. Botoh yang mempunyai ayam menilainya kalaupun ayamnya mempunyai ukuran lebih kecil dan lebih muda, walau sebetulnya ayam sama-sama mempunyai ukuran yang sama dan usia sama. Hal seperti ini punya arah ingin di gandengkan dengan ayam yang mempunyai ukuran lebih kecil/lebih muda atau bisakah kehendaki dapatkan lawan dengan taji yang mempunyai ukuran lebih pendek, dasarnya kehendaki mendapatkan gandeng yang mudah kalah.

2. Satu di antara yang mempunyai ayam aduan mengatakannya kalaupun ayam yang ia bawa serta berkondisi kurang waras/tidak fit, hal ini sering berjalan pada dunia perayaman karena dengan kemauan mendapatkan tandingan yang lebih lemah. Pada kenyataan sama sesuai itu, yang mempunyai ayam aduan lawan terkadang masih tertipu dengan alasan sama sesuai itu.

Langkah Menang Licik Terbau Di Sabung Ayam Online

Dalam pengalaman kami serta pengumpulan info yang kami kerjakan, kami sukses menghimpun 5 langkah licik yang lainnya yang paling baru serta kerap dipakai oleh beberapa petaruh sabung ayam. Cara tersebut disaksikan seperti langkah yang bisa membawa ayam jadi lebih menggigit dalam lakukan taruhan. Mengenai 5 (lima) cara itu diantaranya, yakni :

1. Letakkan toksin pada taji
Langkah curang dengan menggunakan toksin yang di pasang pada taji merupakan langkah yang tidak aman karena demikian membahayakan, baik pada ayam lawan atau ayam sendiri. Karena toksin yang di pasang pada taji dapat juga tentang ayam sendiri, oleh karenanya cara itu diduga jadi langkah yang memiliki peluang tinggi karena mungkin saja langkah bunuh diri. Misalnya pemberian toksin kalajengking atau toksin ular berbisa.

2. Letakkan toksin pernafasan
Langkah yang satu ini dapat di terangkan demikian bagus karena memakai racikan toksin yang dapat masuk pada pernapasan dengan jarak kurang dari 5 cm. Kelicikan untuk memenangi kompetisi lewat cara letakkan toksin pernapasan ini dapat mengakibatkan ayam lawan jadi pusing, kepala berat bila terserang pukulan ayam jadi kaget dan lari/KO.

3. Menyimpan bubuk yang terbuat dari isi cabai
Bubuk cabai bisa mengakibatkan mata pedas serta buta sebentar, akan tetapi langkah curang lewat cara menyimpan bubuk cabai waktu pertempuran diduga jadi langkah untuk bunuh diri, karena bisa tentang ayam sendiri. Dan cara tersebut gampang di ketahui tetapi harus masih tetap siaga.

4. Menyimpan toksin pada makanan atau minuman
Menyimpan toksin pada minuman dan makanan yang di simpan pada tempat yang disediakan pihak panitia penyelenggara. Yang sempat berjalan umumnya berbentuk beras/jagung yang di sebar di seputar sangkar. Ayam yang menelan toksin itu akan sakit serta lemas, akan tetapi cara itu gampang di kenali karena tampak jelas. Akan tetapi umumnya si pemberi toksin demikian hati-hati, dia akan berupaya bagaimana tidak ketahuan.

5. Menyimpan toksin pada air pemandian
Air untuk mandi ayam yang diberi toksin, jika kita memberikan minum ayam dengan air mandi ini akan membuat dampak negatif pada ayam kita, dapat lemas atau pusing, dan lain-lain.

Demikian artikel singkat kami tentang " 7 Langkah Curang Yang Mempunyai kesempatan Dalam Pertandingan Sabung Ayam ". Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line optimistis anda pilih agen sabung ayam on-line terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung