Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Jam Mati

Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Jam Mati

Tehnik jam mati adalah salah satunya tehnik menyerang yang dipunyai oleh ayam bangkok. Tehnik ini tidak ringan didapat karena perlu dedikasi tinggi dalam melatih ayam sabung. Dengan masih memerhatikan bagian - bagian latina, rasa-rasanya bukan mustahil buat untuk jadi ayam bangkok anda mempunyai tehnik jam mati.

Buat anda yang tidak dengar tehnik ini, tehnik jam mati merupakan tehnik menyerang yang diakukan ayam serta 99% bisa mematikan lawan. Dalam perkemebangannya pukulan itu memakai kaki. Jadi ari itu, lumrah bila sabung ayam on-line membuat pertempuran hari ini terlihat menarik, dengan letakkan taji di kaki ayam bangkok itu.

Terdapat beberapa hal yang memang perlu dilihat dalam membuat ayam bangkok dengan tehnik jam mati. Diantaranya yaitu dengan memerhatikan pakan yang dikasihkan pada ayam bangkok. Manfaat pakan demikian mengubah reaksi ayam jadi lebih agresif dalam menyerang
http://www.ayamkari.co/


Latihan Ayam Bangkok Mendekati Pertempuran Sejarah Sabung Ayam Online

Hari yang demikian membahagiakan buat seseorang botoh tua merupakan hari pertempuran sabung ayam on-line. Oleh karena itu banyak beberapa botoh yang menyiapkan ayamnya jauh jauh hari. Dalam kata yang lainnya tehnik ayam jam mati adalah salah satunya tehnik yang akan disiapkan pada hari pertempuran. Itu beberapa latihan yang dapat diakukan satu hari sebelum pertempuran sabung ayam on-line, diantaranya :

1. Latihan Berenang

Latihan berenang adalah satu latihan yang demikian efisien untuk melatih ayam bangkok. Latihan renang juga diduga jadi langkah demikian efisien dalam membuat tehnik jam mati buat ayam bangkok. Terpenting waktu berenang, tentunya ayam akan memakai kaki nya supaya bisa masih bertahan di air. Dengan demikian dapat di yakini ayam bangkok akan mempunyai kaki yang kuat untuk lakukan pukulan serta terjungkal.

2. Latihan Lari atau Sprint

Sesudah yakini latihan berenang sudah diakukan, jadi langkah lalu yaitu dengan yakini ayam bangkok dilatih latihan lari atau sprint. Latihan lari atau latihan sprint bermanfaat untuk memperkuat otot otot kaki. Dapat di yakini ayam akan mempunyai otot yang kuat.

3. Latihan Penekanan

Dengan lakukan latihan penekanan demikian mempunyai kesempatan buat tehnik ayam dalam bertanding. Terpenting tehnik ayam jam mati bukan satu yang ringan didapat. Latihan penekanan merupakan latihan terakhir yang bisa diakukan dengan yakini ayam telah usai lakukan Latihan Berenang serta Latihan Lari atau Sprint.

Sistem dalam lakukan latihan penekanan merupakan mendesak ayam bangkok ke tanah, lalu ayam bangkok tekan hingga sampai 1/2 beridi lantas kita memerintah berjalan kedepan serta kebelakang. Untuk yakini ayam betul-betul lakukan latihan dengan benar, ayam akan terlihat berjalan 1/2 tubuh. Perihal ini masih tetap sama saja dengan latihan renang serta latihan lari atau sprint.

Bila ke-3 latihan telah diaplikasikan pada ayam bangkok yang akan bertanding, kami yakini ayam itu lebih siap. Pada hari pertempuran sabung ayam on-line nantinya, anda jadi pengagum sabung ayam tinggal mempersiapkan finishing akhir seperti puasa pakan pada ayam itu supaya terasa lapar dalam melahap lawan - lawannya terpenting di sabung ayam s128.

Demikian artikel singkat kami tentang " Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Jam Mati ". Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung