Tipe Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online

Tipe Ayam Aduan Super Di Sejarah Sabung Ayam Online

Ayam aduan super merupakan tipe ayam aduan yang sering menghiasi arena sabung ayam online. Banyak ayam aduan super yang sukses promosi di sabung ayam online. Hal ini ditenggarai dengan kualitas ayam aduan super yang memang baik. Sering, beberapa botoh (sebutan pengagum ayam) mengakui keunggulan ayam sabung super ini.

Walaupun itu sering beberapa botoh (sebutan pengagum ayam sabung) merasa bila kualitas ayam aduan super perlu ditingkatkan di beberapa tipe. Seperti yang kita ketahui ayam aduan super memiliki banyak tipe. Dari tipe - tipe ini lah ada ayam super yang memang berkualitas " super " dan adapula yang berkualitas " biasa-biasa " saja. Oleh karenanya botoh dituntut cerdas dalam pilih ayam aduan super mempunyai mereka.

Dengan begitu banyak tipe ayam aduan super memang akan membuat pusing. Namun tidak perlu kuatir karena ayam aduan super semasing tipe nya memiliki ciri - ciri. Ciri - ciri ini yang membedakan ayam aduan super yang satu dengan ayam super yang lainnya. Jika anda masih merasa bingung dengan tipe - tipe ayam aduan super, itu akan kami terangkan
http://www.ayamkari.co/


Ayam Aduan Super Berasal Dari Beberapa Negara Asia

Tipe ayam aduan super terdiri dari 4 tipe ayam, salah satunya :

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand

Ayam Aduan Super Dari Thailand adalah tipe ayam aduan yang ada dari negara Thailand. Ciri fisik yang tampak pada ayam tipe ini adalah tampak demikian prima mulai pada bulu, Postur serta tampang semua tampak cocok serta baik. Diluar itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga memiliki tandanya, ayam berdiri tegap serta tegak dengan kaki kering dan bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar
Ayam Aduan Super Dari Myanmar merupakan ayam aduan yang ada dari negara Myanmar. Ayam aduan tipe ini populer dengan kelebihan type tarungnya yang demikian bagus serta lincah. Banyak beberapa botoh yang buat jadi ayam tipe ini jadi koleksi. Ayam aduan super yang satu ini memang tampak terlihat kurang tegap namun memiliki kecepatan bergerak serta menghindar yang dimiliki oleh seeekor ayam aduan diatas rata - rata.

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam
Ayam Aduan Super Dari Vietnam merupakan ayam aduan yang ada dari negara Vietnam. Sejumlah besar ayam tipe ini memang lebih di ketahui jadi ayam saigon. Ayam aduan super dari vietnam popular demikian gagah tetapi dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul. Walaupun itu ayam aduan ini di ketahui jadi ayam pekerja keras di banding ayam aduan yang lain.

4. Ayam Aduan F1 Super Asli
Ayam aduan f1 super asli memang di ketahui jadi ayam dengan kualitas terbaik dari semua ayam aduan super. Jadi bukan satu hal yang mengherankan waktu ayam ini didaulat terlihat di arena sabung ayam online dengan kekuatannya.

Jika kita lihat dan baca, kelebihan pertama dari ayam aduan super adalah memperhatikan bagian kepalanya. Umumnya kepala ayam aduan super memiliki bentuk bulat seperti pinang. Bukan hanya itu mata ayam aduan super relatif sipit dan jernih. Cangkok mata juga agak masuk ke.
Demikian artikel singkat kami mengenai " Tipe Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”. Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online yakini anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

Type Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

3 Type Pakan Yang Di ketahui Naikkan Pukulan Ayam Sabung